Items where Author is "Sani, Ridwan Abdullah"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 23.

Sipayung, Hani Diana and Rahmatsyah and Sani, Ridwan Abdullah and Bunawan, Wawan and Lubis, Rajo Hasim (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN 4C SISWA DI SMA. Jurnal Pendidikan Fisika, 08 (01). pp. 29-38. ISSN 2252-732X

Sani, Ridwan Abdullah (2017) BEST PRACTICES : PENGELOLAAN SEKOLAH. Tira Smart, Jakarta. ISBN 978-602-6696-10-6

Harahap, Saima Putrini R. and Sani, Ridwan Abdullah and Simanjuntak, Mariati Purnama (2017) Effect of Scientific Inquiry Learning Model on the Student’s Generic Science Skill. IOSR Journal of Research & Method in Education, 7 (4). pp. 60-64. ISSN 2320-7388-p, 2320-737X-p

Sani, Ridwan Abdullah and Kadri, Muhammad (2017) FISIKA KUANTUM. Bumi Aksara, Jakarta. ISBN 978-602-444-046-6

Sani, Ridwan Abdullah and Fahruroji (2017) FISIKA SMART : SOAL DAN PEMBAHASAN. Tira Smart, Jakarta. ISBN 978-602-6696-04-5

Sani, Ridwan Abdullah (2017) FISIKA TERAPAN : SMART. Tira Smart, Jakarta. ISBN 978-602-6696-03-8

Sani, Ridwan Abdullah (2016) PENILAIAN AUTENTIK. Bumi Aksara, Jakarta. ISBN 978-602-217-577-3

Sani, Ridwan Abdullah and Kadri, Muhammad (2016) PENDIDIKAN KARAKTER : MENGEMBANGKAN KARAKTER ANAK YANG ISLAMI. Bumi Aksara, Jakarta. ISBN 978-602-217-623-7

Sani, Ridwan Abdullah (2011) KARAKTERISTIK PEMBELAJARAN DI SUMATERA UTARA DAN KAITANNYA DENGAN HASIL UJIAN NASIONAL TINGKAT SMA. Jurnal Suara Pendidikan, 29 (02). pp. 115-119. ISSN 0852-016X

Sani, Ridwan Abdullah (2012) IMPROVEMENT OF STUDENT COMPETENCY IN PHYSICS USING PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN-WRITE (POEW) LEARNING MODEL AT SENIOR HIGH SCHOOL. Jurnal Penelitian Inovasi Pembelajaran Fisika, 04 (02). 01-07. ISSN 2085-5281

Sani, Ridwan Abdullah (2011) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATA PELAJARAN FISIKA. Jurnal Penelitian Inovasi Pembelajaran Fisika, 03 (02). pp. 25-30. ISSN 2085-5281

Sani, Ridwan Abdullah (2011) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI FISIKA TOPIK TEKANAN DI KELAS VIII SMP CERDAS MURNI TEMBUNG KABUPATEN DELI SERDANG. Jurnal Penelitian Inovasi Pembelajaran Fisika, 03 (01). pp. 43-48. ISSN 2085-5281

Sani, Ridwan Abdullah (2011) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING (LATIHAN INKUIRI) TERHADAP PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG BERINGIN. Jurnal Penelitian Inovasi Pembelajaran Fisika, 03 (01). pp. 43-48. ISSN 2085-5281

Sani, Ridwan Abdullah (2014) SAINS BERBASIS ALQURAN. Bumi Aksara, Jakarta. ISBN 978-602-217-405-9

Sani, Ridwan Abdullah (2015) THE GENDER DIMENSION IN LEARNING ACHIEVEMENT AND TRANSITION TO STEM. Unimed Press, Medan. ISBN 978-602-1313-93-0

Sani, Ridwan Abdullah and Sudiran (2012) MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU MELALUI PENELITIAN TINDAKAN KELAS. Citapustaka Media Perintis, Bandung. ISBN 978-602-9377-14-9

Sani, Ridwan Abdullah (2014) PEMBELAJARAN SAINTIFIK UNTUK IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013. Bumi Aksara, Jakarta. ISBN 978-602-217-504-9

Sani, Ridwan Abdullah (2013) PEMBINAAN MASYARAKAT BERBASIS IPTEKS. Citapustaka Media Perintis, Bandung. ISBN 978-602-9377-69-9

Sani, Ridwan Abdullah (2012) PENGEMBANGAN LABORATORIUM FISIKA. Unimed Press, Medan. ISBN 978-602-8848-96-1

Sani, Ridwan Abdullah and Kadri, Muhammad (2014) FISIKA KUANTUM. Unimed Press, Medan. ISBN 978-602-1313-46-6

Sani, Ridwan Abdullah (2013) INOVASI PEMBELAJARAN. Bumi Aksara, Jakarta. ISBN 978-602-217-399-1

Sani, Ridwan Abdullah and Pramuniati, Isda and Mucktiany, Anies (2015) PENJAMINAN MUTU SEKOLAH. Bumi Aksara, Jakarta. ISBN 978-602-217-559-9

Rahman, Arif and Hamid K., Abdul and Sani, Ridwan Abdullah (2012) POLA PEMBINAAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALITAS GURU. Project Report. FT UNIMED.

This list was generated on Wed Nov 27 06:45:55 2024 WIB.